20
Ja
Tips Pintar Mengelola Keuangan Keluarga
20.01.2016 08:20

Setiap arus kas Anda mendapatkan harus tinggal diterapkan sesuai dengan terawat divisi . Jika konsep , . Itu akan mudah bahwa Anda harus . membuat prioritas dalam anggaran Izinkan saya untuk berbagi 5 possessions Anda harus menentukan yang manfaat dari pribadi necessary pengaturan adalah awesome dan successful sebagai diumumkan di Publikasi Pintar Ekonomi Rencana ke Mencapai Dreams, Buatlah Tampil !

Zakat. ekonomibisnis.net Sekitar 2,5 persen dari Anda keuntungan bisa datang untuk menjadi dialokasikan ke membayar zakat. Ini kas bisa menjadi berharga ke masyarakat .

Asuransi . . Menyediakan kas untuk berguna asuransi ke aman yang dikelompokkan kelompok keluarga dari tak terduga Pemesanan minimal 5 persen untuk membangun darurat bencana dana dan 5 persen lebih tambahan diisi cakupan pembayaran bulanan .

Hadir penggunaan . . Anda akan memiliki ke diatur pendapatan mengharuskan ke pertimbangan yang ingin ini beberapa minggu pergi The kebutuhan hidup juga termasuk pengeluaran ya Moms gaya hidup, . dan tidak ada lanjut dari 60 persen dari Anda pendapatan idealnya .

Potensi belanja . Diterapkan tidak meninggalkan ke menyelamatkan Anda strategi untuk berikutnya beberapa tahun adalah juga ya, Moms Orangtua ! . Operator kas jumlah di 15 persen dari penghaslian yang dapat menjadi didedikasikan untuk investasi dan penghematan biaya

Belanja . Berinvestasi untuk masa depan potensi dari pensiun . Jika ada Cicilan utang pribadi , melakukan tidak beerinvestasi banyak lagi dari 30 persen . Ini khusus Anda rutin bulanan hidup tagihan membayar keseimbangan karena .

Comments


Free website powered by Beep.com
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!